ME TIME

Me Time itu penting untuk seorang Ibu, apalagi Ibu rumah tangga sepertiku yang sehari-hari bergelut dengan pekerjaan 24 jam tanpa ada liburnya. 

Apa sih me time itu? Me time menurutku ya... waktu sendirian bagi seorang Ibu, Istri tanpa di ganggu anak, suami dan teman-teman. Mempunyai waktu sendiri itu sesuatu bagi seorang Ibu. Me time bisa macam-macam, ada yang pergi jalan-jalan, ada yang ke salon, ada yang masak, membuat kue, nonton bioskop dan banyak lainnya. Setiap Ibu punya gaya yang berbeda dengan me time nya.

Kalau saya, me time nya masih belum ketemu, kalau ke salon bukan gayaku banget, harus berlama-lama di salon, mending beres-beres rumah he he he... Pergi ke mall. Ke mall kalau ada yg di beli, kalau sekedar lihat-lihat bisa lapar mata jatuhnya konsumtif he he he...Ke bioskop, enaknya nonton berdua ama mas suami biar romantis. Bikin kue,, halah, masak aja kadang malas apalagi suruh bikin kue secara kita di rumah terus, ketemu sapu, kain pel, baju-baju kotor setidaknya me time nya harus keluarlah he he he... pinginnya sih jalan-jalan ke pantai sendirian, tapi kalau sudah menjadi istri jalan-jalan jauh harus ada yang mendampingi yaitu Mas Suami. 

lalu apa ya yang sesuai dengan karakterku hi hi.... 

Suatu ketika, ada acara parentingnya Pak Munif Chatib dan parentingnya Mona Ratuliu. Akhirnya kurayu Mas Suami agar mengijinkan dan menjaga anak-anak. Mas Suamipun mengijinkan. Wah senang banget bisa ikut parenting Pak Munif dan Parentingnya Mona Ratuliu. Hari dimana aku bisa konsentrasi mendengarkan tanpa di ganggu anak-anak. Sendirian diantara banyaknya peserta yang gak kukenal, justru inilah sensasinya. Pikiran, tubuh, seperti di charge, dapat ilmu dan bahagia tentunya. 

Dari dua acara parenting tersebut, kesemuanya orang terkenal, aku bisa merasakan me time... akhirnya kuputuskan inilah me time ku. Me time seperti ini yang cocok denganku, yang Mas Suami mengijinkan, dan mau menjaga anak-anak. Me time yang menghasilkan ilmu. Yes.... 

Jadi, apa me time mu??









Komentar